Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Wali Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjai Chui Mie, SE,MH. bersama Rombongan Pemerintah Kota Singkawang Propinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu. Dalam kunjungan perdananya ke Pemerintah Kota Palu, Wali Kota Singkawang dan rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE., dan dan Wakil Wali Kota Palu Dr. Reny A. Lamadjido, S.PK., M.Kes bertempat di Ruang Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Singkawang mengucapkan selamat atas pelantikan Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu, dan belangsungkawa atas kejadian bencana yg menimpa Kota Palu pada Tanggal 28 November 2018, kemudian menyampaikan tujuan utama kunjungan selain bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Palu adalah melakukan Best Practice terkait pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan tata kelola Kota Palu sebagai pusat budaya dan daerah wisata dengan lima dimensi.

Wali Kota Palu dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pemerintah Kota Singkawang dan memaparkan visi misi dan program – program kerja Pemerintah Kota Palu yang didasarkan atas dasar UUD 1945 yakni mensejahterakan dan mencerdasarkan kehidupan bangsa. Pada dasarnya walikota palu juga menekankan akan pentingnya mengetahui hak dan kewajiban sehingga diperlukan kolaborasi antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat Kota Palu sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan hidup masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu. Harapan Wali Kota Palu kedepannya tercipta kerjasama Pemerintah Kota Palu dengan Pemerintah Kota Singkawang.

Peliput Andi Candra, Syafrudin dan Imam

Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Wali Kota Singkawang
Scroll to top